Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Kabareskrim : Cepat Tanggap Terhadap Aduan, Sehingga Masyarakat Menganggap Baik Terhadap Polisi

5
×

Kabareskrim : Cepat Tanggap Terhadap Aduan, Sehingga Masyarakat Menganggap Baik Terhadap Polisi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

JAKARTA, Detik Satu, Kamisaris Jendral Polisi (Komjen Pol) Wahyu Widada, Kabareskrim Polri, selalu mewanti wanti anggota agar serius menangani aduan masyarakat.

Jangan hanya, tidak lengkap dokumennya, aduan masyarakat tidak ditanggapi secara serius.

Example 300x600

Seharusnya , menurut orang nomor satu di Bareskrim Polri tersebut setiap Dumas, yang perlu di investigasi lebih dahulu, dimana tempat kejadian perkara, peristiwanya tentang apa, siapa dihubingi saat dilokasi.

” Ini harus diperbaiki juga kalau ada persoalan , jangan karena administrasinya belum lengkap, aduan masyarakat tidak ditanggapi secara serius,” ujarnya belum lama ini, melalui viralnya Vidio Arahan Kabareskrim Polri di media sosial.

Dalam Pernyataannya juga, Polisi jangan membuat jarak kepada Masyarakat, akan tetapi bagaimana Prestasi Polisi diketahui masyarakat.

” Ternyata Polisi Cepat Tanggap terhadap aduan, sehingga masyarakat menganggap baik terhadap Polisi,” tegasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *